Wabup Lutim Dampingi Warganya Saat Audisi Di Jakarta

indonesiasatu, 13 Dec 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam mendampingi Langsung Muh. Imam Fadhillah Warga Desa Tokalimbo Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur saat mengikuti Audisi New Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) Tahun 2018 yang digelar secara Live di MNC Studio Tower I Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

Kehadiran Wakil Bupati Luwu Timur bersama rombongan tak lain datang guna memberikan dukungan dan support kepada Imam yang sementara berjuang dalam ajang pencarian bakat melalui tarik suara ini.

“Saya berharap keberadaan kami disini mampu menambah semangat, kepercayaan diri dan menjadi motivasi warga kami (Imam) agar mampu menampilkan kemampuan terbaiknya, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur ditingkat nasional khusunya melalui ajang Dangdut di MNC ini.

Alhasil, usai melalui proses panjang dan penilaian dewan juri yang terdiri dari Ivan Gunawan, Ayu Tinting, Iis Dahlia dan Vega, menetapkan Muh. Imam, penyanyi asal Kabupaten Luwu Timur sebagai Juara Pertama lada New Kilau DMD Tahun 2018. Ini merupakan suatu kebanggaan yang perlu disyukuri dan diapresiasi.

"Dukungan penuh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Luwu Timur melalui voters, perwakilan kami mampu menorehkan prestasi dengan menjuarai kontes New Kilau Dangdut Mania Dadakan Tahun 2018 , terima kasih," tambah Wabup Irwan.

Lanjut, Irwan berpesan bahwa untuk mencapai keberhasilan yang sesungguhnya, dibutuhkan kerja keras disertai doa, dan yang utama senantiasa rendah hati. "Inilah salah satu kunci keberhasilan.

Kiranya ananda nantinya pulang ke Luwu Timur membawa hadiah sebagai pemenang dan tentu nanti saya berharap, tetaplah rendah diri, ingat kampung halaman dan jauhkan diri dari sifat kesombongan,” ucap Irwan.

Sementara Muh. Imam Fadhillah usai dinobatkan sebagai Juara Pertama pada New Kilau DMD Tahun 2018 mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

"Saya secara pribadi sangat bersyukur dan berbahagia, semua ini berkat dukungan semua pihak, baik keluarga, kerabat dan sahabat, terkhusus kepada bapak Bupati Luwu Timur dan Wakil Bupati Luwu Timur yang senantiasa memberiakan dukungan dan dari awal mensupport saya sehingga bisa berada ditempat ini," ungkap Imam. (suhardi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu